Periode Survey dilaksanakan dari tanggal 12 December 2025 s.d 12 March 2026
Silahkan Lengkapi data diri anda untuk mengisi Kuisioner Aplikasi Survei Kepuasan Masyarakat pada Biro Pengadaan Barang dan Jasa.
1. Bagaimana kejelasan mengenai persyaratan pelayanan?
2. Bagaimana kemudahan dalam memenuhi persyaratan pelayanan?
3. Bagaimana kejelasan alur/tahapan pelayanan?
4. Bagaiman kemudahan dipahaminya prosedur pelayanan?
5. Bagaimana ketepatan waktu proses pelayanan terhadap jangka waktu yang ditetapkan?
6. Bagaimana pendapat anda dengan hasil dari pelayanan yang telah diberikan/diterima sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan?
7. Bagaimana kemampuan pegawai/petugas pelayanan dalam memberikan pelayanan?
8. Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan menghubungi petugas/pegawai?
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran tarif/biaya dalam pelayanan di unit ini?